Sabtu, 16 Agustus 2014

tentang Te Anau

Te Anau, sebuah kota di New Zealand. Kotanya kecil sih, tapi bagaikan peti harta karun, saat terbuka didalamnya terdapat kekayaan yang sangat luar biasa.

Te Anau memang bukan kota yang populer bagi masyarakat Indonesia. Aku tahu tentang kota ini karena membaca sebuah novel. Dari situlah aku tertarik untuk mencari tahu tentang kota ini dan aku mendapati bahwa kota ini sungguh sangat amat indah.

Peta Te Anau


















Te Anau ini sebenarnya adalah kota yang terletak di tepi danau Te Anau, di antara Queenstown dan Millford Sound. Te Anau juga menjadi pintu gerbang untuk masuk ke Taman Nasional Fiordland.
Lake Te Anau Transportasi dan Informasi
Te Anau dari atas

Te Anau memiliki banyak tempat wisata, yang sangat keren, apalagi untuk dijadikan objek foto. Pergi ke Te Anau merupakan keinginan terbesaar yang masuk dalam daftar hal yang harus aku lakukan sebelum aku meninggal heheheh :)

Beberapa gambar ini mungkin bisa menunjukkan atau membuktikan indahnya Te Anau:

glow worm


Te Anau Glowworm Caves

Wisata gua

 Te Anau Wild Life Centre

Burung Takahe asli New Zealand, hampir punah
Jembatan Danau
Millford Sound
Nah, gimana? Menarik kan??
Makanya pantengin terus blog ini untuk artikel-artikel seru lainnya^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar